Senin, 16 April 2012

Persiapan Awal

BSM (Bunda SriMadrim) merupakan Varietas Padi Unggul Lokal yang telah diperbaiki sifat-sfat genetiknya dan telah dibuka fenotype sehingga mampu berproduksi lebih meningkat dan toleran terhadap hama dan penyakit utama padi.


Padi Varietas BSM hasil riset Pusat Kajian dan Pengembangan Pertanian Organik Malang dan mulai diujicoba/Kaji Terap sejak tahun 2007 di beberapa daerah.



4 komentar:

  1. Baru tahu pak kalau sudah buat blog, selamat ya, semoga Bunda Sri Madrim Berjaya dimasa mendatang.Saya tetap akan mendukung habis2an untuk memperkenalkan BSM kepada Petani di Indonesia, dengan Motto : " DENGAN BSM MENUJU SWA SEMBADA PANGAN YANG SEBENARNYA "

    BalasHapus
  2. Untuk melihat apa yg sudah dilakukan di Lumajang,klik : www.petanipadi.co.cc ( insya Allah 2 bulan lagi website sudah menjadi : www.petanipadi.com ( dengan Motto : DENGAN BSM MENUJU SWASEMBADA PANGAN YANG SEBENARNYA, atau Facebook : effan sholeh wahyudi@yahoo.com.

    BalasHapus
  3. BSM memang luar biasa sekali, info lengkap klik www.petanipadi.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar p.Evan benih padi BSM memang baik ditanam,saya telah mencoba menanam di sawah kecil milik saya,hasilnya memang sangat bagus.kalau boleh saya ingin menjadi membernya BSM untuk nanti benih padi tsb saya perkenalkan dengan temen-temen petani saya,bagaimana pak?mhn info,tks.P.Din Salatiga.email :cokibukansihotang@gmail.com.

      Hapus